
Langkat – RedMolBinjai | Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025 yang jatuh setiap tanggal 4 September dirayakan penuh makna oleh BRI Branch Office (BO) Stabat. Pada momen ini, pihak BRI menghadirkan kegiatan sederhana namun berkesan untuk menyapa langsung para nasabah setia, Kamis (4/9/2025).
Branch Manager BRI Stabat, Ramlan, menyampaikan bahwa keberadaan BRI tidak akan lepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat, khususnya nasabah setia.
> “Kesetiaan pelanggan adalah prioritas utama kami. Terima kasih atas kepercayaan yang terus diberikan. Sebagai bentuk apresiasi, kami menyambut nasabah dengan sapaan hangat dan memberikan cokelat sebagai bingkisan,” ujarnya kepada media, Sabtu (13/9/2025).

Ramlan juga menegaskan, meskipun BRI terus berinovasi lewat layanan digital, pelayanan langsung dan humanis tetap jadi ciri khas yang dipertahankan.
> “Selain teknologi, kami ingin menghadirkan kehangatan dalam pelayanan. Kepuasan nasabah adalah kunci keberlanjutan BRI,” tambahnya.

Tidak hanya itu, BRI Stabat juga menunjukkan kepedulian terhadap pengembangan UMKM lokal. Melalui berbagai produk dan layanan, BRI berkomitmen hadir sebagai mitra strategis pelaku usaha dalam menggerakkan ekonomi daerah.
Bagi masyarakat Binjai dan Langkat, perayaan Hari Pelanggan Nasional 2025 di BRI BO Stabat bukan hanya sekadar seremonial, melainkan juga bentuk nyata kedekatan bank dengan nasabah.
> “Sapaan hangat, bingkisan manis, dan dukungan nyata untuk UMKM jadi bukti bahwa BRI ingin tetap menjadi pilihan utama masyarakat,” tutup Ramlan.
(Agus Sidarta – RedMolBinjai)
